Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Box Duplex - Box Bludru - Box Batik 

Update Terakhir
:
16 / 09 / 2020
Min. Pembelian
:
123 Unit
Dilihat Sebanyak
:
395 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PABRIK MUG KERAMIK / CERAMIC MUG Produsen Mug Keramik. Produk utama : GELAS/ GLASS, MUG KERAMIK, CERAMIC MUG, ASBAK ROKOK, ASHTRAY, TEA POT, TEKO, TEA SET, COFFE SET, PIRING, PLATE, MANGKUK, BOWL, CANGKIR, CUP, TATAK, SAUCER, PISIN dan lain-lain produk keramik dengan berbagai model dan ukuran untuk keperluan media PROMOSI atau SOUVENIR dan MERCHANDISE disertai dengan logo perusahaan yang dicetak secara permanen dengan sistem DECAL TRANSFER PAPER dan melalui proses pembakaran sampai dengan suhu 800 derajat celcius sehingga cetakan melekat secara permanen pada permukaan Keramik, Hasil Sablon atau cetakan tidak akan luntur, terhapus atau tergores, walau digores dengan benda tajam sekalipun.
Untuk jumlah tertentu anda bisa memesan khusus bentuk mug yang anda sukai dengan model sendiri disertai dengan gambar khusus baik berupa logo perusahaan, foto, nama atau mungkin hanya kalimat-kalimat yang unik untuk keperluan promosi, souvenir, hadiah ulang tahun, pernikahan, plakat, parcel atau juga untuk keperluan perangkat makan di kafe/ restoran anda dengan menonjolkan identitas perusahaan anda.
Anda tertarik, Anda bisa menghubungi kami di nomor telephone: 021.875 6992 - Fax: 021.876 1057 - HP: 0818 821 291, WA. 0852 1829 9526, 021 9330 1424, PIN BB 5C6F5FE7 atau 5B05C150. email: tulipkeramik@ gmail.com atau tulip_ crk@ yahoo.com atau alimarsejahtera@ yahoo.com
Tertarik dengan produk-produk kami, anda bisa datang dan melihat contoh-contoh produk yang pernah kami buat.
Workshop kami di: Puri Nirwana 1 Jln Prambanan 10. Blok JJ.16 Pabuaran, Cibinong, Bogor. 16916. Atau kirimkan data dan pesan anda ke email kami di: tulip_ crk@ yahoo.com, atau tulipkeramik@ gmail.com atau alimarsejahtera@ yahoo.com dan kami akan meresponnya segera.
Kami tunggu kerjasamanya dari anda semua...

Salam.
Tulip Keramik.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Box Duplex - Box Bludru - Box Batik 

Karton box
Kemasan box souvenir --- merchandise

Coffee set logo decal bakar

#Boxbatik  #BoxBludru #Boxsouvenir  #Boxmerchandise.
#merk  #brand  #brandinglogo  #brandingmug  #tulipkeramik  #alimarsejahtera
Tampilkan Lebih Banyak